Selasa, 21 Juni 2011

Pelantikan Pimpinan Komisariat IPNU-IPPNU SMK NU Sunan Ampel Poncokusumo Diundur

Pelajarnu-Malangkab. Bertepatan dengan berakhirnya tahun pelajaran 2010-2011, SMK NU Sunan Ampel yang berada di Kelurahan Wonomulyo,  tepatnya beralamatkan di Jalan Raya Subandi No. 59 Poncokusumo Kabupaten Malang. Kemarin, selasa 21 Juni 2011 telah menyelenggarakan wisuda siswa-siswi kelas XII angkatan 2011 yang agenda kegiatan pada awalnya disatukan dengan kegiatan pelantikan Pinpinan Komisariat IPNU-IPPNU. 


Walhasil, agenda yang direncanakan mulai pukul 08.00 WIB. Seperti pada umumnya, sedikit mengalami keterlambatan kurang lebih 20 menit. Rombongan PC IPNU-IPPNU yang berangkat dari home base masing-masing mengalami keterlambatan 5 menit, yakni sekitar pukul 08.05 WIB baru sampai di lokasi kampus SMK NU Sunan Ampel. 


Rencana pengunduran pelantikan pada awalnya sudah tercium sebelumnya, karena hingga hari pelaksanaan, administrasi dari Pimpinan Komisariat juga belum sampai ditangan Pimpinan Cabang. Hanya berbekal konfirmasi via telepon pada malam sebelumnya saja yang membawa rombongan PC hingga sampai ditempat kegiatan.

Kejelasan pengunduran pelantikan baru disampaikan secara resmi setelah ketua PAC IPNU Kecamatan Poncokusumo, Rekan Jay berkordinasi dengan Waka Kesiswaan SMK NU Sunan Ampel. Dikatakannya bahwa pelantikan sedianya akan digelar nanti Insya Alloh bersamaan dengan penutupan Masa Orientasi Pelajar, yang juga di SMK NUSa (sebutan untuk SMK NU Sunan Ampel) seleuruh gelaran MOP dikondisikan dan dikoordinasi oleh PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Poncokusumo. (osz)

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Rekan-Rekanita Sekalian.