Selasa, 14 Juni 2011

Alhamdulilah, Akhirnya Jadi Beli Domain Juga

(PC IPNU-IPPNU Kab Malang). Akhirnya setelah beberapa kali sempat diadakan diskusi, baik yang kecil-kecilan, ringan sampai juga dengan diskusi yang serius tentang kelanjutan dari blog ini. Kemarin 10 Juni 2011 di rumah rekan Afifudin Ibad (Bakalan, Kec. Bululawang) telah disepakati tentang wacana pembelian domain untuk web-blog ini. Sempat juga ada sedikit wacana numpang menjadi sub-domain di website resminya PCNU Kabupaten Malang yang beralamatkan di http://nukabmalang.or.id. Akan tetapi karena adanya alasan ingin memiliki top level domain sendiri diputuskanlah untuk tidak numpang, mengingat juga adanya keinginan untuk menjadikan rumah maya ini sebagai salah satu lahan yang dapat memberikan income untuk kemandirian operasional organisasi, selain memang diperuntukkan sebagai wahana penyebaran informasi dari Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kab. Malang.

Keuntungan lain memiliki domain sendiri adalah dapat dimanfaatkan juga untuk membuat akun email yang berlamatkan dengan domain sendiri, sehingga terlihat lebih profesional sekalipun tetap gratisan untuk penyedia jasa layanan emailnya.

Dan yang pasti, semoga setelah adanya domain baru ini semakin menambah semangat rekan-rekanita sekalian untuk terus belajar berjuang dan bertaqwa, dan ingat.....mari segera kita coba adsensenya....heheh :) by;Admin

5 comments:

  1. Amin, semoga lebih bermanfaat. klo misalnya blog PAC bululawang numpang PC gmn???? rekan admin

    BalasHapus
  2. bisa saja mr. rekun; cuman tak pelajarine sik yo carane aktivasi sub domain hahah, maklum amatiran.com

    BalasHapus
  3. assslmkm.... boleh kenalan g.... :D

    BalasHapus
  4. @kang Abi; sampeyan arepe jaluk kenalan nang sopo yo :D

    BalasHapus
  5. seng durung kenal karo aq cak... hahaha

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Rekan-Rekanita Sekalian.