Jumat, 24 Juni 2011

PAC IPNU-IPPNU Pujon Menggelar Pekan Rajabiyyah

Pelajarnu-Malangkab. Dalam menyambut dan memeriahkan bulan Rajab 1432 Hijriah, Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Pujon menyelenggarakan gelaran kegiatan akbar yang dirangkum dalam tajuk "PEKAN RAJABIYYAH". Pada kegiatan yang dilangsungkan selama tiga hari berturut-turut ini, PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Pujon mengusung tema "Dengan Semangat Pekan Rajabiyyah Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Antara IPNU-IPPNU Dengan Masyarakat Sekitar". Dalam kegiatan Pekan Rajabiyyah ini diselenggarakan berbagai macam kegiatan perlombaan keagamaan dan akademisi sejumlah 6 jenis perlombaan yang meliputi; Lomba mewarna untuk tingkat TK se-Kecamatan Pujon, Lomba MC, cerdas cermat, mars IPNU-IPPNU dan shalawat untuk tingkat PAC yang diikuti perwakilan dari setiap ranting dan juga lomba khitobah untuk tingkat Madrasah Ibtidaiyah dan Taman Pendidikan Al-Quran se-Kecamatan Pujon.

Pekan Rajabiyyah yang sedianya akan digelar pada tanggal 1 s/d 3 Juli 2011, sepenuhnya digelar disatu lokasi yakni bertempat di ranting IPNU-IPPNU Lebo yang diikuti oleh sekitar 500 peserta yang telah terdaftar. Salah satu tujuan diadakannya gelaran Pekan Rajabiyyah ini, seperti yang diutarakan oleh rekan Thohirin Hanif Zulham yang bertindak sebagai ketua panitia adalah menggali potensi di setiap individu sebagai daya saing yang positif dengan sportifitas yang tinggi.

Pimpinan Cabang IPNU-IPPNU Kabupaten Malang juga turus serta dalam kegiatan Pekan Rajabiyyah ini, yaitu beberapa dari rekan-rekanita didapuk menjadi juri pada beberapa nomor perlombaan. Selain juga PAC PNU-IPPNU Kecamatan Pujon telah menunjuk beberapa orang juri lokal sebagai dewan penjurian pada setiap perlombaan.(odz)

0 comments:

Posting Komentar

Terima Kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Rekan-Rekanita Sekalian.