Minggu, 20 Maret 2011

Starting Point : Pelantikan Dan Rapat Kerja 1 PC IPNU-IPPNU Kab. Malang

Berselang 150 hari dari Konfercab (Konferensi Cabang) IPNU ke-XIII dan IPPNU ke-XII Kabupaten Malang yang digelar di Pujon 10-11 Juli 2010, persiapan dan pematangan jajaran penguruspun akhirnya dapat dilantik dan juga melakukan rapat kerja yang pertama tepat pada 21 November 2010. Gelaran pelantikan yang diselenggarakan di Tumpang, tepatnya di SMA Diponegoro (Smadita) Jl. Tunggul Ametung No. 18 Tumpang, berlangsung dengan khidmat dan sukses. Tampak hadir beberapa petinggi PCNU Kab. Malang, MWC Tumpang, dan juga beberapa tamu undangan umum dan khusus. 

Tak ketinggalan pula para alumni IPNU-IPPNU yang turut serta memberikan dorongan dan semangat kepada seluruh rekan dan rekanita yang sangat kompak mempersiapkan jalannya kegiatan dengan sehari sebelumnya telah berada dilokasi. Tim paduan suara komisariat SMADITA-pun turut menyemarakkan dengan melantangkan Lagu Indonesia Raya serta mars IPNU-IPPNU sebagai pembuka ceremonial dipagi yang cerah itu.

Depan Paling Kiri : M. Faizul Fuad - Ketua PC IPNU Kab. Malang 2010-2012
Depan Paling Kiri ; Aidha Faradhila R. - Ketua PC IPPNU Kab. Malang 2010-2012
Dalam kesempatan itu pula, diadakan seminar kepelajaran dengan tema; Pelajar, diantara pluralitas Ideologi. yang dipaparkan oleh tiga orang panelis sekaligus, hingga tak terasa keterbatasan waktulah yang harus menyudahi serunya sesi tanya jawab yang memang saat itu audiens didominasi pelajar tingkat menengah atas. (Odz)

5 comments:

  1. Selamat Belajar, berjuang, bertaqwa :) ayo ndang tuku domain wong

    BalasHapus
  2. Terus berjuang sampai akhir Hayat.
    Salam dari PAC Bululawang

    BalasHapus
  3. Kami berharap semua Pengurus PC giat,bertekat dan berkomitmen berjuang untuk mengembangkan dan membangun IPNU-IPPNU lebih baik. Ammmiin

    BalasHapus
  4. Kemajuan NU mendatang adalah tanggung jawab kita, tekatkan.... hatimu

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan Dan Komentar Rekan-Rekanita Sekalian.